Fachru Melodic blog

Hanya sekedar berbagi info dan rangkuman , semoga berkesan

Cara cepat Artikel Blog Di Index Google

Cara cepat Artikel Blog Di Index Google-Hallo sobat
kali ini saya hanya bermodalkan copas dari tetangga sebelah
mungkin dengan cara ini juga sobat semua akan tau bagaimana cara cepat agar artikel blog cepat di index Search Engine khususnya Google.
Oke sekarang langsung To The Point saja ya!


Gogle Indexing

Cara Cepat Artikel Blog Di Index Google
Maaf sebelumnya,sebenarnya ini tidak ada trik khusus dari saya,saya hanya ingin sharing saja hehe.
saya membuat artikel memang sangat cepat di index oleh Search Engine,Google khususnya,kalau Bing memang lumayan sih,,lumayan lama kwkwk.

Tapi saya juga tidak tau kenapa setiap blog saya kalau menulis artikel kok cepat banget di index, (Blogspot) ya,kalau WordPress memang masih awam banget.
mungkin karena blog ini sudah cukup lama ya,tapi blog baru pun saya berhasil kok 2-3 menit sudah terindex.
Ya saya kasih screenshot Backlink untuk blog ini versi backlinkwatch.com

Search Engine Google

nah untuk versi Backlinkwatch.com Backlink blog ini hanya 3255.
tapi untuk versi ahrefs.com 7,831 Backlink

Tb4all.blogspot.com

Saya gak begitu tau tentang Backlink,mana yang benar di 2 Versi Backlink Checker tersebut.
dan saya kasih ScreenShot PageRank,Alexa Rank juga nih

http://tb4all.blogspot.com

Untuk optimasi Blog ini saya tidak ada metode lain-lain,sama saja seperti yang lain bagaimana merawat blog,untuk update artikel juga gak setiap hari,kadang sampai 2 minggu gak menulis.
visitor juga gak banyak,ya kadang sampai 2000 visitor,kadang di bawah 1000,blog ini memang gak stabil,saya juga heran kwkwk,tapi kalau Pageview bisa gila,kadang pageview sampai 5-6 K tapi UV cuma 2K hahaha.

Tapi untuk setiap saya menulis artikel,pasti rutin submit ke Google Webmaster sebelumnya saya submit dulu ke www.google.com/addurl lalu saya resubmit Sitemap di webmaster.
selanjutnya submit ke Bing dan lanjut ke Lintas.me,share ke facebook,twitter,google+ sosbook sih gak begitu sering,paling ya lintas.me dan beberapa sosbook lainya gak nyampai 10 sosbook,capek soalnya manual sih hehe. tapi sebelum saya submit ke google addurl juga sudah terindex duluan kok,contohnya ini 2 menit sudah terindex.
Cara Jitu Indexing Google

dan ini 3 menit saya ambil gambarnya juga sudah terindex
Cara Cepat Artikel Terindex Google

sudah pernah pakai IMacros buat auto submit SosBook tapi bosen juga,karena saya jarang menulis konten hehe.

Tapi biarpun jarang menulis artikel,ada beberapa KW yang tembus Pejwan,yah walapun cuma 2-3 jutaan sainganya kwkwk.
untuk bagian ini juga penting untuk saya,apa namanya ini kwkwkwk
SEO Blogger

Lalu untuk setting yang lain seperti permalink saya pakai yang automatic permalink,kadang juga pakai custom.
Dan yang paling penting adalah konten original kalau pengen awet di pejwan,karena saya sudah membuktikan,konten hasil copas sama original sangatlah berbeda rasanya haha kaya es cendol aja pakai rasa.

Maaf banget ya,isi artikel tidak sesuai dengan judulnya hehe.
daripada saya binging mau nulis apa,ya iseng aja kaya gini.
semoga sobat tidak marah ya kekekekekek.

sekian dulu sharing dari saya tentang Cara Cepat Artikel Terindex Google.
salam BLOGGER!
sumbernya disini
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Cara cepat Artikel Blog Di Index Google"
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Thank Bro sudah mampir ke blog jelek ini :)
Jangan Lupa berkomentar Bro !!!